Kriminal

Pemalak Kocar Kacir Dikejar Sopir dan Penumpang Bus Antar Kota

 

Inderalaya

Aksi pemalak didepan terminal Karya Jaya, Kota Palembang sudah sangat merahkan pengguna jalan khusuanya bus antar Kota. Saking kesalnya, sopir bus antar kota dan penumpangnya mengejar pemalak dengan golok hingga pemalak kocar kacir masuk ke gang depab terminal tersebut.

“Ada dua orang pemalak, mereka meminta paksa, hingga memecahkan kaca spion mobil kami,” ujar sopir bus antar kota jurusan Medan-Jakarta saat dimintai keterangannya.

Situasi kondusip setelah pihak Polsek Pemulutan yang dikomandoi IPDA Zulkarnain datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah dimintai data dan keterangannya, pihak bus melanjutkan perjalanannya.

“Maaf kami tidak bisa komentar, karena TKP nya bukan wilayah kita, kalau melihat arah kendaraanya ini masuk wilayah Palembang, coba konfirmasi ke Polsek Keretapati,” singkatnya.

Sementara itu, pihak Polsek Keretapati belum bisa memberi keterangan, karena mereka menilai belum ada laporannya. “Nanti dulu, ini kita baru mau ke TKP,” ujar Kanit Polsek Keretapati Ipda Juan sembari berlalu.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button