KriminalOgan Ilir

Naas, Bocah 4 Tahun Tenggelam di Sungai Ogan

 

Bocah 4 Tahun Tenggelam di Sungai Ogan

Anggota Polsek, Bhabinsa dan warga Desa Pandang Arang hingga malam hari melakukan pencarian bocah tenggelam di Sungai Ogan. –Sungai Ogan

 

Warga Desa Pandan Arang, Kecamatan Kandis, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel mendadak heboh. Pasalnya, seorang bocah bernama Rizki (4) hilang tenggelam setelah di bawa arus Sungai Ogan, Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 17.15 WIB.
 
Hingga dilakukan pencarian menjelang tengah malam anak dari pasangan Amirudin (39) dan Ernawati (35) ini belum kunjung ditemukan, bahkan hingga kini. 
 
“Anggota TNI, Polsek, BPBD, dan warga sudah melakukan pencarian menyusuri sungai, tapi hingga pukul 23.00 Wib tadi malam, belum juga diketemukan,” ujar Kades Pandan Arang, Airil.
 
Menurutnya, informasi yang didapat pihaknya, korban bersama kakak kandungnya hendak mandi di Sungai. “Kurang pasti juga, apakah jatuh terpeleset atau lepas dari pengawasan kakaknya, hingga korban hilang dan hanyut,” tuturnya.
 
Kades menghimbau Kepada rekan sesama Kades dan warga yang desanya di aliran sungai ogan seperti Kandis, Santapan, Tanjung Serian, Tanjung Temiang Sampai Tanjung Raja sore, Mohon jika menemukan (lagi terapung) untuk menghubungi pihaknya.#prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button