Ogan Ilir

Keren, Atlet NPC Ogan Ilir Berhasil Mempertahankan Juara Umum

Prestasi keren ditorehkan oleh para Atlet NPCI Kabupaten Ogan Ilir (OI), pasalnya berhasil mempertahankan piala bergilir untuk tidak direbut oleh atlet Kabupaten lain di Sumsel pada ajang Peparprov III Sumsel di Kota Baturaja Kabupaten OKU.

Keberhasilan ini patut diacungi jempol, nama Bumi Caram Seguguk bertengger di puncak teratas dalam perolehan medali, sehingga para jawara atlet NPCI OI dinobatkan sebagai Hattrick alias tiga kali berturut-turut sebagai juara umum.

“Alhamdulillah perjuangan para atlet NPCI OI untuk mempertahankan juara umum kembali diukir pada Peparprov III Sumsel di Baturaja OKU”kata Ketua NPCI OI Syafaruddin Gultom didampingi pelatih dan pembina merangkap sebagai Humas NPCI OI Syakroni Sabtu (11/12).

Keberhasilan ini juga kata Syafaruddin tidak terlepas dari doa seluruh masyarakat Kabupaten OI dan dukungan Pemkab OI”Terima kasih atas doa dan dukungannya, sehingga piala bergilir kembali kami bawa pulang”ucap Syafaruddin.

Dikatakannya pada Peparprov 1 Kota Prabumulih tahun 2017, atlet NPCI OI menjadi juara umum, lalu pada ajang yang sama ditahun 2019 di Kabupaten Muara Enim, Juara umum kembali disandang.”Peparprov III, lagi-lagi atlet kita tidak terkalahkan, dan dinobatkan sebagai Hattrick”ucapnya.

Adapun perolehan mendali yang berhasil diraih atlet NPCI OI sebanyak 55 medali dengan perolehan 28 Emas, 9 perak dan 18 perunggu.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button