Ogan Ilir

Kadin PUPerkim Ogan Ilir Turut Tanam Pohon Bersama PT Hutama Karya

 
 
Inderalaya,JS
 
Kadin PUPerkim Ogan Ilir Hj Yusriani Emiyati secara langsung ikut serta dalam menanam pohon di ruang terbuka hijau sekitaran rest area tol palindra kemarin
 
Moment penanaman pohon tersebut bertepatan dengan peringatan HUT ke-61 PT Hutama Karya, program peduli pendidikan dan penanaman pohon dilaksankan serentak di 12 lokasi seluruh Indonesia, termasuk Ogan Ilir. 
 
"Ya ini program CSR PT HK  untuk total 240 siswa-siswi di seluruh Indonesia yang mendapat bantuan dana pendidikan dari PT Hutama Karya. 
Sementara untuk kepedulian lingkungan, PT Hutama Karya menanam 300 pohon di sekitar rest ares Tol Palindra maupun ruang terbuka hijau di sisi jalan bebas hambatan tersebut,"kata Branch Manager Tol Palindra PT HK Taufik Hidayat
 
Menurutnya total seluruh Indonesia ada 3.600 pohon yang ditanam. "Di seputaran Tol Palindra ada 300 pohon, diantaranya sengon, trembesi, pucuk merah dan lain-lain," jelas Taufiq.
 
 
Pemkab Ogan Ilir mengapresiasi langkah salah satu BUMN, yakni PT Hutama Karya yang peduli terhadap pendidikan dan penanaman pohon. 
 
Bupati Panca Wijaya Akbar, diwakili Asisten II Setda Ogan Ilir Nur Samsu Alamsyah dan Kadin PUPerkim Yusriani Emiyati mengikuti acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-61 PT Hutama Karya. 
 
"Terima kasih kepada PT Hutama Karya yang telah menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan dan lingkungan di Ogan Ilir. Saya turut serta menanam pohon,"kata Kadin PUPerkim Ogan Ilir Hj Yusriani Emiyati. #prima
 
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button