Ogan Ilir

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman Beri 800Kg Beras dan 80 Kardus Mie Instan Untuk 80 Orang Pewarta

Inderalaya

Polres Ogan Ilir menunjukkan komitmen sinergitas dengan insan pers yang ada di Bumi Caram Seguguk.

Sebagai bentuk kepedulian, Polres Ogan Ilir menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir dan pewarta non PWI OI. Bantuan tersebut berupa 800kg beras dan 80 kardus mie instan indomie kepada 80 orang pewarta.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, didampingi Kasat Binmas AKP Wempy Manurung.

Andi menyampaikan bahwa bantuan berupa 80 paket sembako terdiri dari beras dan mi instan yang diberikan, merupakan wujud kepedulian terhadap mitra Polri.

“Pers, media merupakan mitra dalam menyampaikan informasi mengenai program Polri, pesan Harkamtibmas kepada masyarakat,” ucap Andi usai penyerahan bansos di Mapolres Ogan Ilir, Jumat (23/12/2022) petang.

Andi berharap jalinan kerjasama Polri dan media khususnya di Ogan Ilir dapat semakin erat ke depannya.

Pria yang berpengalaman di bidang Propam ini mengaku sangat mengapresiasi awak media yang selalu aktif memberitakan kegiatan Polres Ogan Ilir.

“Adanya penyerahan bansos ini jangan dilihat wujudnya, namun upaya untuk berbagi sesama kita,” kata AKBP Andi Baso Rahman

Ditambahkannya, jelang Nataru, Polres Ogan Ilir akan melakukan pengamanan di tempat-tempat baik rumah ibadah maupun objek wisata.

Andi pun mengajak PWI Ogan Ilir mengikuti kegiatan Polri dalam pengamanan dan menyebarkan informasi tersebut kepada masyarakat.

“Selama Nataru, Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran bertugas mengamankan objek vital hingga awal Januari tahun depan. Kegiatan Harkamtibmas ini perlu didukung rekan media,” ujar Andi.

Sementara Plt Ketua PWI OI Henny Primasari mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Henny menilai Polres Ogan Ilir semakin presisi dari tahun ke tahun dan menunjukkan kepedulian yang besar terhadap media.

“Terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman atas bantuan yang diberikan berupa 800kg beras 80 kardus untuk 80pewarta di Ogan Ilir. Alhamdulillah ini rejeki dari Allah melalui Pak Kapolres AKBP Andi Baso Rahman ini spektakuler sekali semoga kedepan bantuannya lebih banyak lagi dan semoga sinergi dengan media semakin terjalin kuat,” ucap Henny.#prima

1 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button