Ogan Ilir

Dibawah Komando Edwin Cahya Putra, DPC Gerindra OI Fokuskan Penguatan Fondasi Internal 

 
 
Inderalaya
 
Meskipun pemilu legislatif waktunya masih lama, namun dibawah komando Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra,  partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah menyusun strategi politik untuk mempersiapkan kader terbaiknya dalam merebut kursi legislatif
 
Sebagai upaya dalam merebut kedudukan itu, Gerindra Ogan Ilir saat ini tengah melakukan pengemblengan untuk memperkuat dan memperkokoh pertahanan partai secara internal. 
 
“Untuk sekarang kita fokus ke penguatan secara internal, mengokohkan pondasi dulu. Jadi orang masuk partai ini memang serius, bukan sebagai kader saja memenuhi kuota namun memang ingin memajukan partai,” kata Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya didampingi Wakil Ketua  Huzaimi dan Bendahara Zulfikar, Rabu (15/12) 
 
Menurut suami Zaitun Mawardi ini, saat ini pembentukan PAC dan ranting sedang menunggu untuk disetujui.
“Kita berharap akhir tahun 2021 ini sudah selesai. Saat ini di OI ada 241 ranting. Untuk perekrutan anggota diambil dari berbagai profesi dengan catatan sesuai dengan persyaratan sebagaimana yang di tetapkan pimpinan partai. Yang pastinya ada dari tokoh masyarakat, tokoh agama, kaulah muda, seniman dan sebagaimanya, pokoknya dari berbagai profesi, yang terpenting dirinya mempunyai kemampuan, rasa bangga dan cinta kepada partai,”tegasnya seraya mengatakan kecintaanya kepada partai besutan Prabowo Subianto Itu. 
 
Saat ini, kata Edwin, DPC Gerindra OI sudah melaporkan ke KPU tentang struktur organisasinya, namun belum menjadi peserta pemilu. Iapun berharap pada tahun pemilu yang akan datang Gerindra makin bisa Bangkit, Maju dan mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir dengan berbagai program positifnya. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button