Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Pimpin Rapat Koordinasi TPP P3MD Ogan Ilir

 
Inderalaya
 
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Assisten I, Kepala Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Ogan Ilir Bapak Lutfhi, Ketua Koordinasi Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Ogan Ilir Ibu Fricillia Dwi Kartika, Ketua Forum Kepala Desa Kabupaten Ogan Ilir  Angga Arafat, dan Camat se-Kabupaten Ogan Ilir, menggelar Rapat Koordinasi Tim Pendamping Profesional (TPP) P3MD Kabupaten Ogan Ilir, di Gedung Serbaguna, Tanjung Senai Kamis (16/12/2021).
 
Ia berharap dengan adanya rapat koordinasi ini setiap program yang ada di desa bisa bersinergi dengan visi misi sebagai bupati. 
 
“Ini bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. Adapun di tahun 2023 akan ada Sistem Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah ( SAKIP ) di desa-desa berbasis elektronik. Saya juga memberi arahan tentang program yang ada di desa agar fokus dengan satu  program begitu juga output dan input nya, agar dapat memberi dapak yang signifikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,”ujarnya.#prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button