Ogan Ilir

1 Unit Avanza Hitam Nyemplung ke Sungai Kelekar, Beruntung 3  Orang Yang Berada Didalam Mobil Selamat!

 

 
Inderalaya
 
Sebanyak 1 unit avanza hitam nyemplung ke sungai kelekar, Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 17.15wib. Diduga kendaraan yang berisi 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, tidak dipasang rem tangan. Akibatnya kendaraan yang diparkir dipinggir jalan KPT Tanjung Senai Inderalaya dekat pengerjaan proyek jalan tol, tiba-tiba maju sendiri dan masuk ke sungai. Beruntung meski mobil dan 3orang didalamnya sempat tenggelam, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian apes tersebut.
 
Saat mobil tenggelam, bagian belakang kendaraan mobil memang dibuka, tentunya hal tersebut memudahkan ketiga orang tersebut untuk keluar dari mobil dan berenang. Bahkan saat keluar dari mobil 1 orang pria langsung menceburkan diri untuk menolong. Bahkan video saat detik detik korban keluar dari mobil untuk berenang dsri sungai ke pinggir jalan tersebar melalui status abelia alna. Sekitar 30menit mobil yang diduga disopiri AW warga Desa Sukaraja Kecamatan Inderalaya Selatan duduk terdiam sambil menundukkan kepala dipinggir jalan. Terliat pria berbaju dan bercelana hitam tersebut basah kuyup sambil menundukkan kepala. Tentunya hal tersebut menjadi tontonan warga. Apakah itu merupakan mobilnya atau bukan masih tanda tanya?. Lantaran saat ditanyai ia hanya terdiam dan tertunduk lesu, sambil berkata jangan dirinya difoto.
 
Tak lama kemudian ada beberapa orang yang membawanya pulang, sambil berkata kejadian tersebut jangan terlalu dipikirkan.
 
Salah satu warga Inderalaya Ilda mengaku kasih dengan pria tersebut,”kasihan dia ditinggal sama 2 orang teman lainnya, tapi untunglah ketiga orang tersebut selamat tidak ada korban jiwa. Hanya korbN mobil saja. Ya kita harus setiap waktu berdoa kepada Allah SWT meminta pertolongan agar selamat,”ujarnya.
 
Pantauan tersebut sempat heboh dan memacetkan jalan karena menjadi tontonan warga, dari arah masuk dan keluar KPT Tanjung Senai Inderalaya dari jalan sisi sayap kanan. #prima
2 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button