Ogan Ilir

‘Genderang Perang’ Ditabuh,Pengurus DPC Gerindra Ogan Ilir Bulatkan Tekad Raih Kemenangan

# Sepakat Dan Komit Untuk Memenangkan Gerindra

 

Inderalaya

Sepakat dan berkomitmen,15 Pengurus Ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Pemulutan Selatan membulatkan suara untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 dan menjadikan Pak H.Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang,hal ini di sampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Pemulutan Selatan Martin saat di jumpai awak media usai laksanakan Rapat Koordinasi PAC di Desa Pematang Bangsal,Kecamatan Pemulutan Selatan, Minggu (22/1).

“Kami para Pengurus PAC, Ranting dan kader Gerindra di Pemulutan Selatan ini tentu siap untuk mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat yang belum tersentuhkan,seperti hak-hak masyarakat miskin dan sebagainya.Oleh sebab itu melalui Partai Gerindra ini kami sangat yakin bahwa keadilan seluruh bagi rakyat Indonesia akan terlaksana apabilah Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden,” jelas Martin.

Selain itu di katakan Martin,sebagai ujung tombak,besar harapan nantinya kalau Partai Gerindra menjadi Partai pemenang di Ogan Ilir ini,berharap kiranya para anggota dewan yang duduk di legislatif tidak lupa dengan perjuangan kami,”katanya

Terpisah Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra S.IP berharap kepada seluruh pengurus baik PAC maupun Ranting yang sudah menerima Surat Keputusan (SK) kiranya dapat bekerja dengan serius untuk merumuskan Program-program yang sudah di canangkan Partai Gerindra untuk menuju kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu di sampaikan Edwin, untuk menuju kemenangan itu tidak mudah membalikkan telapak tangan,”kita butuh pengorbanan dan tanggung jawab yang besar terhadap Partai, oleh karenanya kita semua wajib siap dan berkorban demi membesarkan Partai Gerindra ini,”kata Edwin.

 Sekretaris Bappilu Partai Gerindra OI Edwar Kanedi SH mengajak semua kader bersatu untuk memenangkan Gerindra.

“Genderang sudah di tabuh,para awak dan nahkoda sudah siap siaga, sudah waktunya kita berlayar.Maka pesiapakanlah diri kalian wahai prajurit-prajurit tangguh untuk mencapai tujuan, kita siap memenangkan Gerindra di Ogan Ilir,”ujarnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button