NasonalOtomotif

Spektakuler! Tampil Perdana di Luar Sumsel, Ovi Mawardi Raih Juara III Kejuaraan Offroad

Jogjakarta,JS

Tak tanggung-tanggung prestasi hebat dan spektakuler ditorehkan Ahmad Wazir (AW) Noviadi Mawardi yang karib dipanggil Ovi sebagai offroader Sumatera Selatan (Sumsel). Pasalnya ia sukses meraih gelar pada kejuaraan offroad Sleman Competition Stage 2022, di Sirkuit Turi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), 15-16 Januari 2022.

OviΒ  meraih gelar Juara III, kelas bergengsi Upper 2501. Putra Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya beradu cepat dengan 102 peserta dari 14 provinsi di Indonesia dan meraih total point 494. Berpasangan dengan Ansyori (co driver), Ovi Mawardi yang mengenakan nomor lambung 27 dengan bendera POB-Palembang dominan sejak putaran pertama.

Pada posisi pertama diduduki olehΒ Β offroader Tuban, JawaΒ Timur,Β Alfath/Aditya dengan point 650.Β Sedangkan Aldhy/Rudi dari Palopo pada posisi kedua dengan total poin 531.
Ovi Mawardi saat ditemui usai balapan mengaku bersyukur berada di posisi III dan diluar ekspektasi.

β€œYa, alhamdulillah bisa finis diurutan ketiga. Apalagi ini ajang pertama di luar Sumsel. Pesertanya ofroader hebat semua dari penjuru tanah air. Ini sekaligus ajang temu kangen offroader se-Nusantara. Terima kasih kepada keluarga yang hadir, crew yang bekerja keras hingga mendapatkan hasil maksimal,” katanya saat ditemani sohibnya Depit Slamet.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button