Ogan Ilir

Sebagai Bentuk Kepedulian, Anggota DPRD OI Dapil III Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

 

Inderalaya,

Sebagai bentuk kepedulian, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Ogan Ilir Dapil III yaitu Afrizal, Pathuljaya, Mulyadi, Taufik Artama, Desmaniar dan Dwi Rosalina datangi rumah korban musiba kebakaran di Dusun II Rt.04 Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja OI, Selasa (18/1)

Kedatangan enam anggota Dewan tersebut diterima oleh Camat Tanjung Raja, Sekertaris desa beserta perangkat dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Menurut salah anggota Dewan fraksi Partai Nasdem Afrizal, kedatangannya beserta rombongan merupakan sebagai bentuk kepedulian DPRD kepada sesama yang terkena musiba.

“Ya, kedatangan kami ini untuk meringankan beban Bapak Saiful Bahri yang habis terkena musibah kebakaran rumahnya pada hari minggu (16/1) kemarin dengan memberikan bantuan beberapa paket sembako,”kata Afrizal.

Selain itu juga, lanjut Afrizal bantuan paket sembako tersebut berasal dari seluruh anggota dewan lainnya yang menyisikan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada sesama.

“Ini murni bantuan pribadi seluruh anggota dewan lainnya yang kita kumpulkan dari 40 anggota dewan, diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban bapak Syaiful Bahri ini,”harapnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button