Ogan Ilir

2024, Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra Targetkan Menang Pileg!

 

Inderalaya

Gerindra Menang!, itulah lontaran semangat dan kalimat yang digaungkan oleh Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra, usai menyaksikan secara langsung ratusan pengurus PAC Gerindra Ogan Ilir, Sabtu (5/2/2022) di Halaman Kantor DPC Gerindra Ogan Ilir Jalintim KM 35 Inderalaya. 

 
“Bertugaslah dengan rasa bangga jangan sombong, Partai Gerindra besar karena ideologi dan kepemimpinan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Partai  Gerindra besar karena saling menghormati dengan partai lainnya. Tahun 2024 Insya Allah jadi tahunnya Partai Gerindra, saat ini Prabowo Subianto sedang diminta seluruh kader untuk bersedia menjadi calon Presiden 2024, baru diminta jadi presiden survey paling tinggi, apalagi kalau Pak Prabowo menjawabnya dan mau nyapres. 
Februari 2024 pemilihan legislatif sudah di survey Partai Gerindra meraih peringkat no 2. Insya Allah 2024 Gerindra jadi pemenangnya. Insya Allah di Sumsel dan Ogan Ilir Gerindra jadi pemenangnya, jadi juaranya. Di OI bisa meraih target kursi,”kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir Edwin Cahya Putra usai pelantikan dan penyerahan SK 16 PAC Kabupaten Ogan Ilir di Halaman Kantor DPC Gerindra Ogan Ilir, Sabtu (5/2).
 
Dalam kesempatan tersebut, Edwin juga mengungkapkan keinginannya bahwa ada perwakilan Partai Gerindra dari Ogan Ilir yang duduk di Senayan. Sehingga, akan membantu Pemkab Ogan Ilir dalam menjemput anggaran-anggaran yang ada di pusat.
 
“Ini sudah ada calonnya Pak Ahmad Wazir Noviadi atau Ovi Mawardi. Mudah-mudahan ibu Ketua DPD merestui Pak Ovi maju mewakili Sumsel 2 nantinya,” ujar Edwin.
 
Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, Kartika Sandra Desi menegaskan, target Gerindra menang di 2024 mendatang merupakan harga mati.
 
“Tidak ada target lain, kecuali Gerindra menang. Untuk itu, kepada pengurus PAC bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Memang ini PR yang harus dilaksanakan dibawah komando Pak Edwin, namun saya yakin dan percaya insya Allah target Ketua DPRD Ogan Ilir, bisa diraih tentunya dengan kerja keras dna cerdas dan petunjuk dari Allah SWT,”ujarnya
 
Ketua Bapilu DPD Gerindra Sumsel AW Noviadi mengatakan sangat senang mendapatkan dukungan dari pengurus Gerindra, “alhamdulillah banyak maayarakat dan pengurus partai memberikan dukungan untuk maju sebagai caleg DPR RI. Insya Allah-lah mohin doa dan dukungannya. Saya juga mendukung Pak Edwin sebagai ketua baru Gerindra OI agar selalu optimis dan berusaha mencapai target yang diinginkan,”kata suami Anggita ini
 
Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan Partai Gerindra saat ini di DPRD OI baru dapat 1 kursi, semoga Partai Gerindra bisa menambah kursinya, agar bisa menyelaraskan programnya dengan Pemkab OI. “Untuk seluruh pengurus DPC dan PAC Gerindra bahwa ikut membangun bukanlah saat menjadi anggota DPRD saja, namun kegiatan positif apapun yang dilaksanakan apalagi dapat mensejahterakan masyarakat, tentunya memberikan efek  positif bagi kita semua,”katanya. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button