Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Ikut Bermain Sepakbola Dalam Pertandingan Exibition

 

Inderalaya

Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi oleh Assisten I Dicky Shailendra, Kapolsek Inderalaya, dan beberapa OPD terkait, Menghadiri dan membuka Tournament Sepak Bolak PS Bintang Timur Cup di lapangan PS Bintang Timur, Sakatiga, Sabtu ( 05/02/2022). Bahkan Bupati Panca Mawardi juga turut bermain sepakbola dalam pertandingan exibition dengan pemain lainnya

“Saya mengucapakan terimakasih kepada seluruh panitia penyelengara tournament ini, Semoga dengan adanya torunament ini bisa melahirkan pesepak bola berbakat dari Kabupaten Ogan Ilir,”kata suami Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ini.

Menurutnya tournament ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar pesepak bola yang ada diseluruh Kabupaten Ogan ilir, bukan hanya itu tournamnet ini bisa membantu para pedagang untuk menaikan perekonomian masyarkat khusus nya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk para peserta, anak bungsu Wagub Sumsek H Mawardi Yahya ini berharap tetap menjunjung tinggi sportivitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar tournament ini dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama. Insyaallah di tahun ini juga akan ada Tournament sepak bola se Kabupaten Ogan Ilir, yang akan di gelar di Stadion Caram Seguguk Tanjung Senai.

“Alhamdulillah saya juga berkesempatan mengikuti pertandingan exibiton yang di gelar oleh panitia tournament,”ujarnya

Acara ini dihadiri juga oleh, Ketua Umum PS Bintang Timur Ridho, Ketua Koni Kabupaten Ogab Ilir Bapak Aswan Mufti, Ketua PSSI Ogan Ilir Bapak Sunarto, Ketua Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Bapak Talat Wafa Ahmad, Ketua Ponpes Al – Ittifaqiah Indralaya Bapak Mudriq Qori.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button