Banyuasin

Jalin Silahturahmi, Disdukcapil Banyuasin Dapat Kunjungan Dari DPRD Tanjung Jabung Timu

 

Banyuasin,JS
Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Banyuasin Saukani, didampingi Sekdin beserta jajaran yang ada di Didukcapil Banyuasin,menyambut hangat kunjungan kerja pimpinan dan Anggota Komisi 1 DPRD Tanjung Jabung timur Provinsi Jambi, Rabu (15/02/2022).
 
Kedatangan rombongan Anggota DPRD Tanjab Timur itu disambut baik Kadis Dukcapil Banyuasin Saukani dalam rangka kunjungan kerja konsultasi dan kordinasi tentang pelayanan publik.
 
HJ, Tri Astuti Handayani, salah satu Anggota DPRD Tanjung Jabung, tujuan kunjungan kerja kita selain silaturahmi, dan melihat langsung pelayanan publik Dukcapil Banyuasin.
 
“Setelah melihat langsung pantaslah, Dukcapil Banyuasin dapat penghargaan dari Kementerian ini dapat di contoh oleh Kabupaten lain,” ujarnya.
 
Masih dikatakan salah satu anggota dewan Tanjung Jabung Timur tersebut, Setelah saya melihat langsung pelayanannya teratur dan tata ruangannya rapi dan sejuk.
 
“Hal ini dapat menjadi contoh buat kami nanti, dan ini juga pengembangan tugas kami khususnya dari Komisi 1 DPRD Kabupaten Tanjung Jabung timur, semoga dengan kunjungan kerja kali ini bisa menjadi media kita untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan, sehingga bisa menjadi contoh dan selanjutnya dapat menjadi suatu rumusan, yang akhirnya bisa diterapkan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Kadis Dukcapil Banyuasin Saukani mengatakan, Ini semua berkat kerja sama dan dorongan pak bupati H, Askolani.
 
“Buoati sangat mensport dan menyambut baik atas pekerjaan kita, apa lagi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin telah banyak menuai penghargaan dan telah menjadi Disdukcapil percontohan bagi kabupaten lain,”katanya.
 
Semoga pertemuan dan kunjungan ini, selain konsultasi dan kordinasi mengetahui dapat menambah wawasan dan pengetahuan terkait berbagai hal yang diterapkan di Pemerintah Banyuasin dalam berbagai bidang, pelayanan publik.
 
Namun juga dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persahabatan diantara Kabupaten Banyuasin dengan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sambung Saukani.#prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button