Ogan Ilir

Pemkab Ogan Ilir Lakukan Vaksinasi Booster Untuk Seluruh OPD

 

Inderalaya

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar vaksinasi booster untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Ogan Ilir. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tiga Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) di Indralaya.

Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi mengungkapkan, ketiga Fasyankes tersebut yakni RSUD Ogan Ilir, Puskesmas Indralaya, dan Puskesmas Simpang Timbangan.

“Pelaksanaan vaksinasi booster ini dilakukan selama empat hari dimulai pada Kamis lalu. Setiap harinya ada tiga OPD yang dijadwalkan vaksinasi,” kata Wahyudi kepada awak media disela-sela pelaksanaan vaksinasi booster di Puskesmas Indralaya, Selasa (15/2).

Menurut Wahyudi, pelaksanaan vaksinasi booster ini merupakan instruksi langsung dari Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang beberapa hari terakhir menunjukkan peningkatan.

Wahyudi menyebut, bahwa stok untuk vaksinasi tahap ketiga ini di Dinas Kesehatan sangat mencukupi. Untuk itu, dirinya menghimbau kepada seluruh ASN dan juga non ASN dilingkungan Pemkab Ogan Ilir tak mengkhawatirkan terkait stok vaksin.

“Selain itu juga sebagai langkah percepatan vaksinasi tahap ketiga untuk wilayah Ogan Ilir, sebagaimana instruksi Presiden RI beberapa waktu lalu,”katanya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button