PALI

Alhepi Kurniawan Putra Daerah Asal PALI Inisiator, PALI Dipercaya Tuan Rumah Kejurnas Off Road

 

PALI, JS
Sosok Alhepi Kurniawan Putra Daerah Asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang turun gunung menjadi inisiator Kabupaten PALI di percaya menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adventure Off Road bulan Maret tahun 2022 mendatang

Selain Alhepi Wakil Ketua Pelaksana Firdaus Hasbullah, yang juga ikut mengobarkan semangat dengan Kabupaten PALI berhasil di tunjuk menjadi tuan rumah di Kejuaraan Bertahap Nasional tersebut, dimana penyelenggaraan yang akan di mulai pada Putaran 1 Sumsel 11-12 Maret. Sirkuit Halaman Brimob PALI- Provinsi Sumsel.

Alhepi Kurniawan dalam kesempatan itu menyampaikan ini merupakan ide bersam untuk mengundang para Offroader se-Indonesia datang Ke PALI.

"Ya. Ini salah satu cara kita mengenalkqn daerah PALI di kanca Nasional. Kami minta kepada lapisan masyarakat dan eleman lainya, untuk mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan sukses, saya sebagai putra daerah ingin Kabupaten PALI Go Nasional." Ungkapnya

Lanjutnya kegiatan tersebut akan di laksanakan pada bulan Maret mendatang.

"Kami minta para offroader agar tetap mematuhi protokol kesehatan maupun para penonton nantinya. Kegiatan akan kita laksanakan pada bulan Maret tanggal 11-12 maret 2022." Tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono mengapresiasi kegiatan positif seperti ini.

"Kami akan mendukung kegiatan ini, karna nanti kegiatan seperti akan banyak tamu dari berbagai Provinsi akan hadir di Bumi Serepat Serasan. Dengan itu akan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi masyarakat." tukasnya.

Adapun Kelas Offroad Kejurnas Yakni, Individuan Team, G1,1000CC Under, G2 Under Upper, G3 Upper, dan G4 FFA. #Bibi

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button