Ogan Ilir

Pelanggan PDAM Keluhkan Aliran Air yang Terlalu Kecil

 

Inderalaya,JS

Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ogan di Kecamatan Rantau Panjang dan sekitarnya mengeluh. Pasalnya, sudah hampir sepekan ini penyaluran air di daerah tersebut dirasa terlalu kecil.

“Mohon kiranya penyaluran air ke rumah-rumah pelanggan di Kecamatan Rantau Panjang dan sekitarnya, supaya diperbesar karena air yang kami terima terlalu kecil,” ungkap warga Rantau Panjang, Herman, Sabtu (19/2).

Aliran air yang terlalu kecil tersebut, kata dia, mengakibatkan air tidak bisa masuk ke bak penampungan dan tedmon. Untuk itu, dirinya terpaksa menggunakan pompa air listrik supaya aliran air terdorong ke bak penampungan dan tedmon.

“Padahal setiap bulannya kami bayar, besar lagi jumlahnya, tidak sebanding dengan air yang kami terima. Semoga hal ini menjadi perhatian dari pihak perusahaan,” pinta Herman.

Hal yang sama juga dikeluhkan Alfarizi. Selain aliran air yang kecil, dia juga mengungkapkan, bahwa PDAM di desanya seringkali tidak mengalir.

“Enak kalau airnya cuma kecil, ini sudah kecil jarang ngalir pula. Ini parah sekali,” kata Alfarizi.

Pjs Dirut PDAM Tirta Ogan Ikrom mengatakan akan menerjunkan anakbuahnya untuk mengecek ke lapangan, “terimakasih atas pemberitahuannya, saya akan cek dan menerjunkan pasukan ke Rantau Panjang untuk mengecek kondisinya dan kalau ada kerusakan akan segera diperbaiki,”jelasnya. #Prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button