PALI

Proyek Harapan Jaya – Purun Timur  dan Beberapa Proyek Lainnya di Audit BPK RI Perwakilan Palembang

PALI, JS.Com – Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), berupaya untuk terus memperbaiki Infrastruktur di berbagai bidang, seperti Pekerjaan, di ruas Jalan Harapan Jaya – Purun Timur, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten PALI, melalui  Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, tidak luput dari pemeriksaan dan diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Palembang.
 
Terkait dengan adanya tim audit dari BPK RI perwakilan Palembang tersebut Kepala Dinas PU TR Kabupaten PALI, Ristanto ST MT, saat di konferensi,  membenarkan jika saat ini sedang dilakukan audit oleh tim BPK RI Palembang di Kabupaten PALI. 
 
“Memang benar saat ini tengah berlangsung audit yg dilaksanakan oleh Tim BPK RI Palembang di Kabupaten PALI. Ada beberapa OPD yang menjadi sampel, salah satunya Dinas PU Tata Ruang Kabupaten PALI,” ungkap Ristanto. 
 
Dijelaskan Ristanto, beberapa pekerjaan yang sempat ramai diberitakan menjadi contoh untuk dilakukan pemeriksaan. 
 
“Salahsatunya pekerjaan jalan Harapan Jaya – Purun Timur, kemudian ada juga pekerjaan jalan desa Raja – Tanah Abang. Serta beberapa kegiatan pekerjaan kini sedang dilakukan audit, untuk mengukur secara kuantiti dan kualiti hasil pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak ketiga,” jelasnya. 
 
“Saat ini kami masih menunggu hasil audit (Laporan Hasil Pemeriksaan) tersebut agar kami dapat mengambil langkah tindak lanjut.” Pungkasnya. (Red) 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button