PALI

Satlantas Polres PALI Berikan Bantuan Medis Pada Pemudik yang Sakit

PALI, JS.com_ Satuan Lalulintas Polres PALI Polda Sumsel membantu seorang pemudik ke Rumah Sakit Bhayangkara kota Pendopo di jalur penghubung PALI, Mura, dan kabupaten Lubuk Linggau pada Jumat malam (5/4/24).

 

Pemudik asal Mandailing Natal Sumatera Utara ini hendak mudik menuju kota Lampung, ditengah perjalanan tepatnya di wilayah Handayani Mulya mengalami sakit.

 

" Ketika kita melaksanakan Patroli jalur mudik, ada sebuah mobil yang berhenti dikarenakan salah satu penumpang mengalami sakit," kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH.

 

Melihat hal itu lanjutnya, tentunya kami langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban dan membawanya ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

 

Ditegaskan Kasat Lantas, pihaknya juga mendampingi keluarga yang sakit, serta memberikan saran untuk beristirahat selama pasien masih dalam perawatan dirumah sakit.Ā 

 

AKP Kukuh Fefrianto SH menjelaskan, pemudik yang sakit ini merupakan wanita separuh baya berinisial S (52) tahun, dia bersama keluarganya hendak ke Lampung.

 

" Ini menjadi pelajaran bagi kita semua, maka dari itu kami mengimbau agar pengendara mempersiapkan keamanan mulai dari kesehatan hingga tidur cukup agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan," ujarnya.

 

Ditambahkannya, jika pengemudi mengantuk atau kelelahan, istirahat dahulu memfaatkan pos pengamanan yang sudah disiapkan oleh pihak kepolisian Resort PALI yang berada dibeberapa titik jalur mudik.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button