Ogan Ilir

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2021 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

 

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2021 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa. Bertempat di Ballroom Wyndham OPI Hotel,Banyuasin. Senin,(07/02/2022).

Sesuai arahan Gubernur Sumatera Selatan Bapak Herman Deru Untuk Kedepannya ingin BSB bukan hanya sekedar mereknya SumselBabel tapi kehadiran dari BSB dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Berikan edukasi dan literasi kepada masyarakat agar peka terhadap perbankan. Jadi BSB punya tanggung jawab moril untuk memberikan literasi dan edukasi kepada masyarakat agar tidak terjebak terhadap iming-iming kemudahan dalam menggunakan finansial.

Tingkatkan promosi, silakan jalani ini dengan seleluasa mungkin tapi tetap dalam koridor hukum dan aturan yang ada.

Sebagai Pemegang Saham Pengendali Bapak Herman Deru mengapresiasi kepada jajaran Bank SumselBabel berkat kinerjanya ada kenaikan yang siginifikan dimana kurang lebih 13 persen keuntungan itu. Saat ini labahnya sudah kotor diangka Rp. 625 miliyar. Sedangkan sisitem pembagian deviden hampir sama dengan tahun kemarin 50 persen dibagikan dan 50 persen tetap dijadikan modal kerja.

Acara ini di hadiri juga oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Achmad Syamsudin, Seluruh Kepala daerah Se Sumsel dan Babel.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button