Banyuasin

DWP Banyuasin Ikut Aktif Sosialisasi Pencegahan Omicron

 

Banyuasin, JS

 Pertemuan rutin Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banyuasin selain melakukan pertemuan rutin kegiatan, iuga sekaligus menjadi wadah sosialisasi untuk pemaksimalan Vaksin Booster dan pemahaman tentang virus Covid-19 varian Omicron yang tetap berbahaya walaupun dengan gejala lebih ringan dibandingkan dengan varian pendahulunya, kegiatan yang dilakukan di gedung Aditorium Pemerintahan Kabupaten Banyuasin ini sekaligus dijadikan wadah tanya jawab terkait pemahaman gejala Omicron dan bagaimana cara membedakannya, Selasa (08/3).

Kegiatan rutin DWP ini langsung dibuka oleh Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banyuasin, Hj. Hamida Senen Har. Didampingi oleh Kepala Bidang P2P Pencegahan dan Penaggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Banyuasin, dr. Indah Deriyane, beserta jajaran terkait.

Ketua DWP Banyuasin, Hj. Hamida Senen Har mengatakan, jika kegiatan rutin yang diadakan DWP Banyuasin mulai sekarang, harus memiliki dampak sosial yang baik kepada masyarakat, jangan hanya kegiatan pertemuan saja.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button