Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Meminta OPD Terkait Mengkonsepkan Anggaran Sebaik Mungkin!

 

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani,  Assisten, staf ahli bupati, Seluruh Kepala OPD dan seluruh camat se Kabupaten Ogan Ilir. gelar rapat rutin Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di Ruang Rapat Bupati, KPT Tanjung Senai, Selasa (08/02/2022).

Di rapat rutin pemerintah kabupaten kali ini, Panca menyampaikan beberapa arahan khusus nya untuk seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir dalam menjalankan tugas dan melakukan kegiatan.

Untuk seluruh OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, agar dapat mengkonsepkan anggaran sebaik mungkin. “Ini bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir sehingga masyarkat dapat merasakan dampak baik dari setiap kegiatan yang di lakukan oleh pemerintah.Saya juga selalu menekankan kepada seluruh OPD harus bisa melayani masyarakat jangan malah ingin di layani, Dan selalu sosialisakikan kepada masyarakat program – program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,”jelasnya

Ditambahkannya komunikasi antar OPD, Forkopimda, dan lembaga vertikal pun harus baik, Ini bertujuan untuk membangun sinegiritas di seluruh lapisan.

Anak bungsu Wagub Sumsel H Mawardi Yahya dan Hj Fauziah Mawardi ini meminta untuk seluruh OPD dapat memberikan Inovasi – Inovasi baru kepada saya dalam mengambil anggaran, kegiatan dan selalu pastikan perencanaan sesuai dengan rancangan angaran biaya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button