Ogan Ilir

Diduga Depresi Anak Panti Sosial ABH di Kabupaten Ogan Ilir Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Inderalaya

Informasi mengejutkan dari warga Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, bahwa ada seorang anak panti sosial ABH (Anak Berhadapan Dengan Hukum) meninggal dunia dengan keadaan gantung diri. Diduga ia bunuh diri dikarenakan depresi

Adanya anak panti sosial yang terletak di Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir dibenarkan pihak Polsek Indralaya.

Menurut Kapolsek Indralaya, AKP Herman didampingi Kanit Res Polsek Indralaya Zulkarnain, kejadiannya ini terjadi sekitar pukul 14.30 Wib, Rabu 18 Januari 2023 sore hari.

“Nama korban Kristan bin Joyo umur 15 tahun, warga Panti Sosial Rehabilitasi anak yang berhadapan dengan Hukum Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir,” ujarnya, Kamis 19 Januari 2023.

Dikatakannya juga, bahwa pda hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 sekira pukul 14.40 Wib, Piket SPKT dan Fungsi telah menerima informasi dari Pegawai Panti Sosial ABH Jln. Lintas Palembang – Kayu Agung KM.32 Kel. Timbangan Kec. Indralaya Utara yang melaporkan adanya korban gantung diri di panti Sosial ABH Kel.Timbangan Kec.Indralaya Utara Kab.Ogan Ilir,” jelasnya.

Dimana untuk kronologi kejadian, dari informasi yang di dapat Personil Piket SPKT dan piket fungsi Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir serta Tim Identifikasi dari Polres Ogan Ilir mendatangai TKP untuk melakukan olah TKP.

Setelah sampai memang benar adanya warga binaan Panti Sosial ABH meninggal dunia akibat Gantung diri di TKP dengan menggunakan sebuah Kain warna coklat yang terikat di dalam wc.

“Menurut keterangan dari pegawai panti Sosial ABH bahwa korban sudah 5 hari berada di Panti Sosial ABH yang merupakan serahan dari Kejaksaan Negeri Kayu Agung dalam perkara pencurian untuk di lakukan pembinan di Panti Sosial ABH, dugaan sementara korban mengalami Depresi,”ujarnya.

Untuk korban, setelah dibawa Puskesmas Timbangan KM 32 Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Pihak keluar tidak menuntut, mereka sudah ikhlas karena mereka nilai ini musibah,” katanya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button