Ogan Ilir

Pengurus Perwosi Ogan Ilir Sekaligus Kadis PUPerkim Hj Yusriani Emiyati Bermain Layang-layang Pada Fornas VI

Palembang

Herman Deru berharap kedepan Perwosi Sumsel dapat bisa melibatkan para atlet purna wanita di dalam keanggotaannya, sehingga Perwosi lebih meningkatkan perannya dan mengetahui permasalahan para atlet wanita saat memberikan pendampingan.

“Kedepannya, saya ingin Perwosi juga hadir disetiap Kabupaten dan Kota di Sumsel karena Perwosi akan lebih berperan dengan maksimal jika ada di setiap Kabupaten dan Kota di Sumsel,”pinta Herman Deru.

Dalam kesempatan itu juga dia berharap agar Perwosi bisa turut mengambil peran dalam mensukseskan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) yang dimana Sumsel akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga Nasional itu.

Sementara itu, Ketua Perwosi Prov. Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi, menuturkan bahwa Perwosi merupakan organisasi wanita yang menjunjung tinggi kesehatan para atlet wanita.

Kadis PUPerkim Ogan Ilir Hj Yusriani Emiyati, S.Si, M.T yang juga anggota Perwosi Ogan Ilir jiga turut serta menyukseskan Fornas VI. Bahkan ia juga turut bermain layang-layang guna meramaikan dan menyukseskan event nasional tersebut. “Kita kan harus mendukung Fornas kata Pak Gub HD. Ya lumayanlah bisa menerbangkan layang-layang untuk Fornas VI,”jelasnya. #prima

 

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button