Ogan Ilir

Pelaksanaan MTQH ke-29 Ogan Ilir Dinilai Banyak Kekurangan, Wabup Ardhani Optimis Tahun Depan Bisa Lebih Baik Lagi!

 

Inderalaya,JS

Secara gamblang Wabup Ogan Ilir H Ardhani menilai pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) ke-29 tingkat Kabupaten Ogan Ilir, masih banyak kekurangan. Namun Ardhani optimis ditahun mendatang kegiatan musabaqoh bisa lebih baik lagi

Hal tersebut ditegaskan suami Faizah ini usai menutup musabaqoh, Jumat (11/3) sore. Acara penutupan dilakukan langsung di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ardani menyebut bahwa pelaksanaan MTQH ke-29 tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini banyak kekurangan. Untuk itu, dirinya memerintahkan Ketua Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) supaya mengevaluasi kegiatan ini.

“Harus kita benahi untuk pelaksanaan tahun 2023. Jadi bisa menjadi acuan untuk pelaksanaan di tahun depan,” perintah Ardani.

Ardani juga memerintahkan kepada Ketua LPTQ Kabupaten Ogan Ilir, supaya belajar dari daerah tetangga seperti Kabupaten OKI dan Kota Prabumulih. Ardani menilai, pelaksanaan dan penganggaran pelaksanaan MTQH di dua daerah tersebut terbilang sempurna.

“Apalagi bulan Mei ini kita sudah mengikuti MTQH tingkat provinsi. Pokoknya anak-anak kita yang mewakili Ogan Ilir harus dibina dengan baik, jangan sampai diambil daerah lain,” tegasnya.

Keluar sebagai juara umum pada MTQH ke-29 Kabupaten Ogan Ilir ini adalah kafilah Indralaya yang mengumpulkan 92 poin. Mengalahkan Kecamatan Indralaya Selatan sebagai runner up yang mengumpulkan 45 poin, dan Kecamatan Pemulutan Barat ditempat ketiga dengan 35 poin. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button