Pendidikan

Gaet Universitas Gunadarma, UBD Maksimalkan Implementasi MBKM

 

Jakarta- Kolaborasi dengan berbagai perguruan tinggi baik di luar negeri maupun luar negeri terus dilakukan Universitas Bina Darma (UBD).

Kali ini, UBD yang dalam kesempatan ini rombongan dipimpin langsung Rektor UBD Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M melakukan kunjungan kerjasama ke Universitas Gunadarma, Senin (4/4/2022).

"Dengan adanya kerjasama ini akan banyak kolaborasi dilaksanakan antar UBD dengan Universitas Gunadarma, misalnya students exchange sebagai Implementasi MBKM," ungkap Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

Selain itu, kerjasama di bidang tridarma perguruan tinggi ini juga akan memaksimalkan implementasi MBKM. "Seperti yang sudah dilakukan UBD saat ini, namun MBKM akan terus digencarkan," ulasnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E.S. Margianti, SE., M.M menyebutkan pihaknya Wellcome, membuka kesempatan berkolaborasi dg pihak manapun termasuk dengan Universitas Bina Darma.
Rektor Universitas Gunadarma juga mengajak tim dari Universitas Bina Darma untuk melihat fasiltas yang ada di Kampus F4 Universitas Gunadarma, salah satunya Tax Center yang bukan hanya sebagai fasilitas belajar Mahasiswa tetapi juga melayani pelayanan pajak masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M turut didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., P.hD, Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi dan Inovasi Dr. Edi Surya Negara, M.Kom, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama H. Hendri Zainuddin SAg, S.H, M.M., M.Si, Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum Ria Andryani, M.M., M.Kom, dan Direktur Direktorat Urusan Internasional, Kerjasama, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Ferry Kurniawan, M.Pd.

Kemudian, Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E.S. Margianti, SE., M.M turut didampingi Kepala Biro Administrasi Umum Trini Saptariani, S.Kom., M.M.

Sumber: https://tinyurl.com/UBDGaetGunadarma

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button