Palembang

DPD Bapera Sumsel Santuni Anak Yatim dan Beri Paket Sembako kepada Pengurus Panti Asuhan

 

Β PALEMBANG — Bulan suci Ramadhan merupakan bulan mulia, semua umat muslim berlomba-lomba mengerjakan kebaikan, karena semua pahala akan dilipatgandakan.
Sebab itu, DPD Bapera Sumsel tidak mau melewatkan bulan yang di dalamnya terdapat malam yang lebih baik dari seribu bulan ini.
DPD Bapera mendatangi Panti Asuhan Purnama yang berada di dekat kantor DPD Golkar Sumsel, Selasa (12/4). Begitu Ketua DPD Bapera Sumsel Andie Dinialdie, SE MM bersama Bendahara Rachmad Firdaus dan rombongan pengurus DPD Bapera Sumsel sampai lokasi, langsung disambut hangat oleh pengurus panti dan anak-anak panti, yang terlihat sangat senang dan antusias menunggu kehadiran pihak Bapera.
Menurut Andie Dinialdie SE MM, pihaknya sangat senang bisa menggelar acara safari Ramadhan. Apalagi acara ini sangat didukung oleh Ketua Umum DPP Bapera H Fadh El-Fouz Arafiq.
Sebelumnya juga telah diadakan acara buka puasa bersama pengurus Bapera Sumsel pada Kamis (7/4), lalu diadakan acara Bapera Berbagi ke Panti Asuhan Purnama ini dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan para pengurus.
Dalam kesempatan itu, Andie Dinialdie memberikan secara simbolis paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, sirup, mie instan, sarden, kecap dan telur yang diterima langsung oleh pengurus panti Asuhan Purnama.
β€œKami harap apa yang dibawa ini bisa digunakan buat penghuni panti dan pengurusnya. Dan semoga kehadiran DPD Bapera Sumsel sebagai ormas pemuda bisa semakin menyentuh dan bermanfaat bagi orang banyak,” kata Andie. Andie juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP Bapera H Fadh El-Fouz Arafiq yang selalu mendukung kegiatan DPD Bapera Sumsel.
Tidak hanya paket sembako, Andie Dinialdie juga memberikan santunan kepada ratusan anak panti serta kepada pengurus berupa uang tunai.
Pengurus Panti Asuhan Purnama, Aminah mengucapkan terima kasih kepada pengurus Bapera DPD Sumsel yang telah meluangkan waktu untuk datang memberikan bantuan kepada anak-anak panti. β€œSemoga pengurus DPD Sumsel dilimpahi rezeki melimpah dan diberi selalu kesehatan,” ujarnya.
Kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama pengurus di Sekretariat DPD Bapera Sumsel.
Menurut Andie, rangkaian acara Safari Ramadhan ini juga akan dilanjutkan dengan memberikan bantuan ke panti asuhan di sekitar Sekretariat Bapera Sumsel dan di kabupaten/kota se-Sumsel, pada Jumat (15/4) mendatang. #rel

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button