Tingkatkan Sinergitas, Kepala Kejari OKI Abdi Reza, Kunjungi Kepala Kejari Ogan Ilir Marthen Tandi

  • Whatsapp

Inderalaya

Guna meningkatkan sinergitas, silahturahmi, dan temu kangen Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) OKI Abdi Reza Fachlewi Junus MH mengunjungi Kepala Kejari Ogan Ilir Marthen Tandi, Selasa (12/4/2022) di Kantor Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Jalinsum Inderalaya Utara.

Kunjungan tersebut sebagai persiapan menyambut kunjungan Komisi 3 DPR RI yang membidangi Hukum, HAM dan Keamanan

Beberapa Kejaksaan Negeri (Kejari) yang menjadi penyangga ibu kota Provinsi Sumsel yakni Palembang, adalah Kejari Ogan Ilir (OI) dan Kejari Ogan Komering Ilir (OKI). Kondisi ini membuat Kepala Kejari keduanya harus menyiapkan segala sesuatu demi kelancaran kunjungan Komisi 3 DPR RI, termasuk sesuai dengan rencana pada Rabu minggu depan akan kedatangan (Insfeksi) dari Kajagung RI.

“Memang benar, dalam waktu dekat ini akan ada kunjungan Komisi 3 DPR RI ke Sumsel, kami sebagai Kajaksaan penyangga, tentu perlu bersinergi untuk kunjungan Komisi 3 tersebut, yang salah satunya membidangi hukum,’’kata Kajari OKI Abdi Reza Fachlewi Junus MH, didampingi Kajari OI Marthen Tandi MH, Selasa (12/4).

Selain untuk bersinergi kata Abdi Reza, bahwa antara dirinya dengan Marthen Tandi, sama-sama berasal dari Papua,’’Kami berdua sama-sama dilantik menjadi Kajari di Sumsel , saya di OKI sedangkan Pak Marthen Tandi senior saya di OI. Jadi ya sekalian kami bersilaturrahmi, temu kangen, untuk saling memberikan dan meningkatkan kinerja, termasuk dengan adanya kunjungan Komisi 3 DPR RI, apa-apa yang harus disiapkan dan diperlukan, termasuk bakal ada kunjungan dari Kejagung pada Rabu Minggu depan,”kata Abdi Reza.

Kajari OI Marthen Tandi SH MH juga mengatakan hal yang sama, bahwa antara dirinya dengan Abdi Reza, sama-sama dari Papua, yang dilantik pada Februari 2021 bertugas di Sumsel.

“Abdi Reza adalah Sahabat saya, dan kebetulan bertugas di Kabupaten bersebelahan, sehingga perlu saling memberikan masukan, shearingla,’’katanya

Termasuk bakal datang kunjungan Komisi 3 DPR RI,’’Kami akan siapkan sesuai dengan instruksi pimpinan data dan wilayah juga bagian yang harus kami siapkan, untuk perkara sendiri tidak ada yang menonjol, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,’’ujar Marthen Tandi. #prima

5 1 vote
Article Rating

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments