Ogan Ilir

Persiapan Mudik, Pemkab Ogan Ilir Siapkan Posko Booster dan Tes Antigen

 

Inderalaya

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan menyiapkan posko khusus untuk vaksin booster dan tes antigen bagi pemudik yang akan melintas di wilayah Ogan Ilir. Hal itu disampaikan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, kepada pewarta usai menghadiri apel pasukan Operasi Ketupat Musi 2022 di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Jumat (22/4).

“Ada empat posko nanti kita siapkan. Sebenarnya kalau dari pemerintah, pemudik yang sudah vaksin booster tidak perlu lagi antigen. Tapi kalau baru vaksin kedua wajib booster,” kata Panca.

Untuk posko lebaran nanti, di wilayah Ogan Ilir akan disiapkan empat posko. Yakni di Desa Lorok (Indralaya Utara), Keramasan (Pemulutan), Tanjung Raja, dan di Pasar Indralaya. Sedikitnya 400 personel gabungan akan disiagakan di empat posko tersebut.

“Kepada pemudik kita mengimbau supaya saat perjalanan mudik dalam kondisi sehat. Apabila merasa kecapean, silahkan beristirahat di rest area yang nanti akan kita siapkan,” imbau Panca Mawardi

Panca juga menyebut bahwa wilayah Ogan Ilir merupakan perlintasan bagi para pemudik. Diprediksi arus lalu lintas pun mulai akan meningkat pada H-7 Idul Fitri mendatang.

“Yang pastinya Kabupaten Ogan Ilir siap untuk menghadapi arus mudik mendatang,” kata suami Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ini.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button