Pemerintah

Herman Deru Inginkan Para  Alumni SMPP 26 Palembang Jadi Contoh Para  Generasi Muda

 

 

PALEMBANG – Masih dalam suasana Idul Fitri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiri Reuni Akbar dan halal bihalal  alumni Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (SMPP) 26 Palembang yang digelar  di Kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu (7/5).

Dalam  Herman Deru harapkan ajang Reuni Akbar dan halal bihalal tahun 2022 alumni SMPP 26 Palembang, atau yang sekarang dikenal dengan  SMA Negeri 10 Palembang, dapat memberikan hasil yang terbaik dalam membuka  kesempatan  bisnis maupun mengedukasi para generasi muda.

“Hrapan saya didalam pertemuan singakat ini selain menjalin silturahmi harus membuahkan hasil baik itu kesepakatan bisnis, karir, atau mungkin memerikan edukasi kepada generasi-generasi muda,” Kata Herman Deru 

Menurutnya juga, silaturahmi merupakan ajang yang baik dia juga mengapresiasi  para anggota yang telah melaksanakan reuni dan berpesan agar reuni tersebut dapat terus dilaksanakan dilain kesempatan.

“Komunitas apa saja, golongan apa saja dan strata pendidikan apa saja namanya dilaturahmi tentu merupakan hal yang sangat baik. Saya juga ucapkan terimakasih atas inisiasi panitia yang telah melaksakan reuni ini dan mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjaga diberbagai kesempatan,” tuturnya

Meskipun bukan alumni SMPP 26 Palembang, Herman Deru merasakan kehangatan dan keakraban dengan para sahabat yang juga ada seangkatan dengan dirinya.

Diketahui juga gelaran reuni tersebut menghadirkan perwakilan alumni SMPP 26 Palembang dari tahun angkatan 1975 – 1985.

Sementara itu, Ketua Umum Alumni SMPP Negeri 26 Palembang, H. Syamsudin Bahri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Guberur  Herman Deru yang telah memperbolehkan menggelar reuni di Aula DPW Nasdem Sumsel.

“Saya perwakilan dari kawan-kawan sekalian mengucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur yang telah menerima kami disini dan menggelar acara reuni disini. Semoga jalinan silaturahmi kami ini membawa berkah bagi kita semua dan dapat mengenang masa lalu di SMA dulu,” tandasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button