Ogan IlirPalembang

Partai Biru Berlambang Mercy, Hanya Calonkan H Tama Sebagai Ketua Demokrat Ogan Ilir

 

Palembang,JS

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten dan Kota se-Sumsel secara serentak, Senin (23/5/2022).

Diantaranya Kabupaten Ogan Ilir (OI).
Untuk Kabupaten Ogan Ilir sendiri, partai biru berlambang mercy ini hanya ada satu calon alias calon tunggal ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir dari hasil verifikasi calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten dan Kota se-Sumsel di Hotel Exelthon, Palembang, Minggu (22/5/2022) malam hingga Senin (23/5/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Yakni H Handry Pratama Putra SE. Pemuda yang akrab disapa H Tama ini sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir menggantikan ketua sebelumnya, Addinul Ikhsan, yang diduga terlibat dalam Gerakan Pengambil Alihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) yang jelas bertentangan dengan AD/ART dan Kode Etik Partai Demokrat.

So, H Tama bisa dipastikan akan terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir dalam Muscab DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir. Dia bulat mendapat dukungan dari 16 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan se-Kabupaten Ogan Ilir.
β€œVisi saya DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir yang solid, modern, suistainable dan adaftif terhadap perkembangan zaman dan menjadi bagian penting dalam pembangunan dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir,” kata suami Amaliah Sobli S.KG, M.B.A Anggota DPD RI Dapil Sumsel ini.
H Tama memiliki misi yang cukup inspiratif sesuai dengan misi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH.
β€œMenjadikan data base anggota berbasis teknologi informasi sebagai dasar pembangunan organisasi yang berkelanjutan,” sambung pemuda kelahiran 7 Januari 1988 ini.

Masih kata Ketua DPD KNPI Kota Palembang ini misi kedua memperkuat agenda kaderisasi sebagai upaya menciptakan SDM yang unggul dan militan guna mewujudkan kader partai yang senantiasa memegang teguh prinsip dan nilai-nilai dasar perjuangan partai.
β€œKemudian optimalisasi peran kader dalam pengabdian masyarakat melalui penelitian, pendidikan, dan pemberdayaan bagi masyarakat yang relevan dengan tuntutan zaman,” terang bos PT Tata Tamas Mas ini.

Ayah satu anak ini juga ingin penguatan komunikasi, koordinasi dan sinergitas kelembagaan yang efektif di semua lini dan lintas sector. Lalu membina dan memperluas jaringan konstituen sampai akar rumput, komunitas-komunitas dan generasi muda (bonus demografi).

β€œMengawal dan mengamankan keputusan DPP Partai Demokrat dalam suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” tukas offroader Sumsel ini. (ril/prima)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button