Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Pimpin Rapat Kordinasi Tim ELTE Polda Sumsel

 

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi Didampingi Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, Assisten I dan II, Staf Ahli Bipati, dan Beberapa OPD terkait, menggelar dan memimpin Rapat Kordinasi Tim ELTE Polda Sumsel di Ruang Rapat Kerja Bupati, Rabu (25/05/2022).

Menindaklanjuti arahan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Kapolda Sumsel terkait penyuksesan pelaksanaan kamera ETLE di seluruh wilayah Provinsi Sumsel, Di Kabupaten Ogan Ilir akan dipasang tiga titik kamera ETLE. Yakni, di Tanjung Raja, Simpang Muara Meranjat, dan di depan Kampus Universitas Sriwijaya.

Melalui kamera ETLE ini juga bisa mempermudah penindakan pelanggaran lalu lintas pemantauan dan mengurangi tindak kejahatan di jalur yang sudah terpasang kamera.

Bupati Panca juga berharap dengan adanya kamera ELTE ini dapat mengawasi angkutan ODOL Over Dimensi dan Over Loading, Insyaallah ini juga menjadi solusi bagi Pemkab agar infrastruktur di Ogan Ilir ini tidak mudah rusak.

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala Biro Perencanaan Anggaran (KARO RENA) Polda Sumsel KOMBESPOL Agus Santosa, Plt Kepala Seksi Bidang Managemen Operasiaonal Rekayasa (KASI JEMENOPSREK) Polda Sumsel Bapak AKP Beni Nofiza, Kapolres Ogan Ilir Bapak AKBP Yusantyo Sandy, dan Kasat Lantas Porles Ogan Ilir Ibu AKP Dhenda. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button