Palembang

Silahturahmi Dengan Gubernur HD, Bupati Panca Mawardi Harapkan Program Kerja DPW IKA UII Sukses Membangun Daerah

Palembang

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi bersama beberapa Ikatan keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia menyelanggarakan Audiensi dan Silahturahmi dengan Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru (HD), di Kantor Gubernur Sumsel Kota Palembang, Selasa, (07/06/2022).

Bupati Panca Mawardi berharap dengan adanya audiensi dan silahturahmi dengan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, dapat membantu mensukseskan berbagai kegiatan dan program-program kerja dari DPW IKA UII terkait membangun daerah. Semoga dengan adanya Audiensi ini dapat meningkatkan sinergitas baik antara IKA UII dengan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

“Saya mengundang Gubernur HD di acara pelantikan pengurus DPW IKA UII Sumatera Selatan baru, atas nama pribadi saya sangat berharap kehadiran bapak gubernur dan memberikan arahan pokok pikiran kepada rekan-rekan yang akan dilantik sehingga dapat bekerja dengan baik dan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan demi terwujud apa yang dicita-citakan sehingga motto Sumsel Maju Untuk Semua dapat tercapai,”jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button