PALI

Simak Apa Tujuan, Dinas Koperasi dan UKM PALI Sambangi Koperasi Karyawan PT. TEL

PALI, Js.com - Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan Kunjungan kerja dan studi tiru dengan Koperasi Karyawan PT. TEL Pulp and Paper, Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, Kamis (9/6/2022).
 
Kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Radeh Rohman, SPd, siap MPd, dalam kesempatan tersebut pihaknya bertujuan sambangi PT. TEL untuk meningkatkan pemberdayaan UKM di Kabupaten PALI.
 
"Adapun tujuan diadakan kegiatan ini untuk melakukan ATM (Amati-Tiru-Modifikasi) dalam pengelolaan Koperasi dan Pemberdayaan UKM di Kabupaten PALI kedepannya, sehingga UKM di Kabupaten PALI bisa menikatkan Inovasi dan berdaya saing kedepanya." Jelasnya.
 
Rohman sapaan akrabnya mengatakan, selain meningkatkan pemberdayaan UKM perlu juga referensi dalam melakukan Inovasi sehingga UKM selalu berdaya saing kapanpun dan di manapun. 
 
"Kegiatan ini juga sebagai referensi dalam menjalankan Inovasi Diskopukm KUJUR PALI (Klinik UKM Jawaban Entrepreneur) PALI,  " tandasnya. (red)
5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button