Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Doakan Jemaah Haji Ogan Ilir di Tanah Suci

Inderalaya

Perayaan Idul Adha, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi pada kesempatan Hari Raya Idul Adha 1443Hj menitipkan pesan kepada seluruh jemaah haji asal Ogan Ilir yang tengah beribadah di tanah suci, supaya menjalankan ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

"Selamat menunaikan haji kepada 93 jemaah asal Ogan Ilir. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan hingga pulang lagi ke Ogan Ilir nantinya, dan mendapatkan gelar haji mabrur," kata Bupati Panca di rumah dinasnya, Minggu (10/7).

Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini, merupakan hari raya kurban kedua bagi Panca setelah menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir. Untuk tahun ini, Panca memotong tiga hewan kurban yang dia berikan ke Masjid Agung An-Nur, Desa Sukaraja, dan Desa Ulak Kerbau Baru.

"Kemudian, ada juga bantuan dari Bank BPR yang saya arahkan pemotongannya ke Lapas Klas IIA Tanjung Raja. Mudah-mudahan para warga binaan senang menerimanya," kata Panca.

Shalat Idul Adha kali ini, Bupati Panca melaksanakannya di Masjid Yahya Al-Haq yang merupakan kakek Bupati Panca dari sang ayah Mawardi Yahya. Usai melaksanakan Shalat Id, Bupati Panca menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang kakek yang terletak di komplek masjid itu sendiri.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button