Ogan Ilir

Bupati Panca Ikuti Apel Kesiapan Personil dan Peralatan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan

 

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menghadiri Apel Kesiapan Personil dan Peralatan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2022. di Halaman Griya Agung Palembang, Rabu, (22/06/2022).

Gubernur Sumstera Selatan Bapak Herman Deru bertindak langsung sebagai pembina apel kesiapan personil dan peralatan penangulangan kebakaran hutan dan lahan tahun 2022. Dalam sambutan nya Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan Apel ini di lakukan untuk mempersiapan penangulangan Kebakaran hutan dan lahan tahun ini.

Menurut BMKG Palembang pertengah juni ini sudah memasuki musim kemarau, dan puncak musim kemarau dari awal juli sampai September.

“Untuk itu kita mempersiapkan segala kebutuhan dan memberi himbauan kepada masyarakat terkait Kahutla ini. Ada beberapa point penting yang di sampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan yaitu membangun sinergiritas petugas Provinsi dengan Kabupaten, Memperkuat sarana dan praksarana, dan segera mendirikan posko – posko kahutla ditempat yang sering terjadinya kebakaran hutan dan lahan,”jelasnya

Menurut Panca dirinya akan mendukung penuh terkait persiapan dan penangulangan kebakaran hutan dan lahan, Mengingat Kabupaten Ogan ilir sering terjadi kebakaran lahan, Saya juga butuh bantuan dari seluruh stake holder dalam mengsukseskan pencegahan kahutla ini.

Acara ini dihadiri juga oleh Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan, dan 12 Bupati Se Provinsi Sumatera Selatan. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button