PALI

Polsek Tanah Abang Hadiri Kegiatan Musrenbangdes Didesa Muara Dua

PALI, JS.com_ Polsek Tanah Abang Polres PALI menghadiri kegiatan Musrenbangdes, Dalam Rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2024 Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Musrenbangdes tersebut berlanjut pada pukul 13.00, WIB, bertempat di kantor Desa Muara Dua kecamatan Tanah Abang pada Minggu siang (10/9/2023).

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa, Dalam Rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2024 ini, Polsek Tanah Abang monitoring jalannya kegiatan berakhir dengan aman dan kondusif.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH, menjelaskan jika kegiatan itu melibatkan banyak stakeholder.

" Kegiatan tersebut merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan, untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan," ujarnya.

Kapolsek Tanah Abang berharap, Agar Kiranya Unsur Tripika dan Stakeholder terkait di Kecamatan Tanah Abang saling mendukung, baik Dari TNI/POLRI termasuk Pemerintah kecamatan.

Lanjutnya, yang dimaksud untuk selalu memonitoring perkembangan Usulan-usulan terkait Pembangunan di Desa Muara Dua Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Karena menurutnya, Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Desa binaan serta masyarakatnya.

Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa binaannya masing-masing.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button