Ogan Ilir

Hari Kedua, Team Speed Project PORGASI Jabar Optimis Raih Kemenangan

 

Inderalaya

FORNAS 2021 Palembang 2022 sudah dimulai pada tanggal 1 Juli 2022, selain di Palembang FORNAS kali ini berlokasi di Kabupaten Ogan Ilir. Berlokasi di kawasan Pemkab Ogan Ilir, PORGASI melaksanakan pertandingan 3 Cabor dengaan 6 nomor.

Adam Setia Nugraha, Ketua Harian Pengurus Provinsi PORGASI Jawa Barat mengungangkapkan dalam FORNAS Kali ini PORGASI turun engan 6 Nomor.

” Terdapat 3 Cabor dan 6 Nomor, Speed QB, ATAC Marksman, ATAC Shoot Off, ATAC Kill House, KST Rifle, dan KST 2 Gun,” kata Adam.
Ia menyampaikannya bahwa dari sekian banyak pertandingan, Cabor SpeedQB merupakan pertandingan paling menarik.

“SpeedQB merupakan pertandingan war game, dimana terdapat 2 team saling menyerang dengan memperebutkan objektif yang ada, selain itu cabor speedQB ini bisa terbilang olahraga yang sangat menguras keringat, Kata Adam.
Rencananya pertandingan Airsoft di FORNAS kali ini akan di gelar dalam dua hari. Pada hari pertama team SpeedQB Jawa Barat dengan nama Speed Project dan Specto meraih hasil dengan trend positif.

“Insha Allah, jika dilihat dari hasil SpeedQB di hari pertama team Jawa Barat memiliki point yang cukup positif, terutama team Speed Project yang saya rasa bisa meraih point optimal di hari kedua. Kita optimislah meraih kemenangan,” ujar Adam didampingi Atlet dan Official Porgasi Jabar Joharis

Adam juga menambahkan, dengan adanya pertandingan kelak di Jabar harus lebih baik, “mengingat tahun 2023 kami merupakan provinsi tuan rumah untuk FORNAS,” jelaa Adam.
Dari pantauan reportase, team speed project cukup berpeluang lebih baik untuk dapat meraih kemenangan.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button