Pemerintah

Herman Deru : Kontes Mobil Klasik Diharapkan Dapat Berefek Positif Bagi Bisnis Otomotif di Sumsel

 

PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengaku bangga pada jajaran Kepolisian Daerah (Polda)  Sumsel yang terus menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dengan  menggelar berbagai kegiatan guna memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

Hal itu dikatakan Gubernur Herman Deru saat pembukaan Lomba Kontes Mobil klasik diselenggarakan oleh Polda Sumsel di Halaman Gedung DPRD, Sabtu (16/7).

Herman Deru berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi dunia otomotif  mulai dari jual beli onderdil dan menjadi tauladan masnyarakat dalam kepatuhan membayar pajak kendaraan.

“Harapan kita ketika kontes ini digelar  dampaknya multi efek yang terjadi misalnya jual beli onderdil otomotif. Serta menjadi tauladan bagi masyarakat dalam kepatuhan membayar pajak. Utamanya  bagi pengguna mobil-mobil baru,”katanya.  

Selain itu, Gubernur Terinovatif itu meminta kepada para peserta kontes agar dapat menjadi duta tertib lalu lintas dengan memiliki kelengkapan dokumen kendaraan.

“Ini juga sebagai contoh bagi pengendara dalam tertib peraturan lalu lintas serta menjadi pelopor bagi komunitas lainya,” ucapnya. 

Selain itu Herman Deru mengapresiasi jajaran Polda Sumsel yang  selalu memberikan pelayanan terbaik untuk  masyarakat. 

“Terima kasih kepada Bhayangkara yang tetap eksis dalam kedekatannya kepada masyarakat dengan cara melayani dan  mengayomi,” pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kombes  Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan kegiatan kontes mobil ini rangka memeriahkan HUT Byangkara ke 76. 

“Selain itu kegiatan ini juga untuk membangun dan menjalin komunikasi serta silaturahmi antar semua komunitas,” katanya. 

Dia menyebutkan untuk peserta diikuti sebanyak 120 mobil kontes dengan kendaraan yang yang dikonteskan yaitu SUV, Jeep dan Sedan. Kontes ingin dengan berbagai kategori diantaranya Excelent hartop display,  excelent sedan , excelent jeep , excelent offroad dan The King Champion Byangkara.

Usai membuka kontes mobil Gubernur Sumsel Herman Deru, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan bersama peserta kontes melakukan kompoi offroad dari Kantor DPRD Sumsel menuju Villa Gandus.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button