Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Membuka Layanan KB dan IVA Tingkat Provinsi

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menghadiri sekaligus membuka penilaian lomba Layanan KB dan IVA Tingkat Provinsi di Kantor Camat Tanjung Batu.

Kepada tim penilai dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan hendaknya bisa memberikan penilaian seobjektif mungkin terhadap apa yang ditemukan di lapangan nantinya. Saya juga berharap semoga Kabupaten Ogan Ilir bisa menjadi juara lomba layanan KB dan IVA tingkat provinsi.

Pelayanan KB dan IVA itu bukan hanya berkutat soal dua anak cukup saja. Namun, yang terpenting adalah persiapan sebelum menjadi orang tua harus benar-benar direncanakan dengan matang, dan juga butuh nya sosialisasi kepada masyarakat.

“Mengingat angka stunting yang masing tinggi di Kabupaten Ogan Ilir. Untuk itu kepada para bidan di Ogan Ilir, Saya berharap betul peran serta mereka untuk dapat menekan angka stunting di Kabupaten Ogan Ilir,”jelasnya

Acara ini dihadiri juga oleh Staf Khusus Gubernur Bidang Kesehatan Bapak Farid Fairuzi, Staf Khusus Gubernur Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Bapak Haidir Rohimin, dan Ketua IBI Provinsi Sumatera Selatan Ibu Lisa Mora Braksan.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button