Ogan IlirPolitik

Ketua TKD Prabowo-Gibran Ogan Ilir H Aswan Mufti Kemenangan Prabowo-Gibran Sesuai Prediksi  Raih 70 Persen Suara 

 

Inderalaya

Paslon capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan berdasarkan hasil quick count.

Meskipun sampai saat ini hasil perhitungan real count sedang terus berjalan di KPU RI, TKN Prabowo-Gibran yakin paslon tersebut bakal menang.

Ketua TKD Ogan Ilir H Aswan Mufti

Bahkan penyumbang suara paslon nomor urut 2 salah satunya di Sumsel yang dipimpin oleh TKD Sumsel H Mawardi Yahya dengan persentase 65 persen.

Sementara di Ogan Ilir, prediksi suara Prabowo-Gibran sebesar 70 persen, namun sejauh ini tercapai 68,8 persen dengan 152 ribu dukungan.

Ketua TKD Prabowo-Gibran di Ogan Ilir H Aswan Mufti menyebut keunggulan paslon nomor 2 tersebut karena sejumlah faktor.

"Diantaranya melanjutkan program PKH, dana desa, pembangunan IKN, minum susu dan makan siang gratis untuk anak sekolah," jelas Aswan kepada wartawan di Indralaya, Selasa (20/2/2024).

Kemenangan Prabowo-Gibran di Ogan Ilir diantaranya di Kecamatan Indralaya, Tanjung Raja, Sungai Pinang dan Tanjung Batu.

Sosok Prabowo juga dikenap tegas, berpengalaman, cerdas, humanis, dalam kepemimpinan dinilai berhasil dan ada juga pengaruh Mawardi Yahya selaku Ketua TKD Sumsel. 

Sejak dulu Prabowo tidak pernah kalah, ditambah suara Presiden Jokowi yang memberikan dukungan kepada putranya.

"Yang pasti Pak Prabowo sudah punya konsep program, presiden yg paling siap dan sudah punya tim tersendiri," ujar Aswan.

58 persen masyarakat di seluruh Indonesia pun berdasarkan real count Sirekap telah memberikan suara.

Di mana pemilih Prabowo-Gibran mencapai 70 persen, Anies-Cak Imin 24 persen dan Ganjar-Mahfud 17 persen. 

"Semoga Bapak Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia semakin maju. Dan daerah Ogan Ilir semakin bangkit," kata H Aswan Mufti.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button