Ogan Ilir

Plh Kades Sungai Lebung Ulu Targetkan 3 Besar di Ajang Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Indralaya, – Plh Kepala Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir Edi Iskandar menargetkan juara tiga pada lomba desa yang di ikuti 16 peserta.

Hal ini disampaikan oleh Edi Iskandar saat dijumpai di kantor Desanya, Kamis (1/9/2022).

“Ya, kami selaku tuan rumah dan perwakilan Pemulutan Selatan dalam ajang lomba desa, kita targetkan tiga besar,”katanya.

Tokoh masyarakat Desa Sungai Lebung Ulu sekaligus Calon Kades Incumbent Suhaimi Kadir menambahkan, untuk jurinya dari Dinas Pemberdaya Desa dan Masyarakat (PMD) Pemkab Ogan Ilir dan tim PKK Kabupaten Ogan Ilir.

“Untuk jurinya kita melibatkan dari pihak PMD dan PKK dengan tujuan untuk menjaga netralitas di perlombaan tersebut. Yang jelas kita ingin hasil maksimal untuk perlombaan ini,”jelas Suhaimi Kadir

Disamping itu juga pihak pemerintah Desa Sungai Lebung Ulu juga melakukan pembukuan adminitrasi desa.

Menurutnya penilain terdiri dari pembukuan adminitrasi desa mulai dari umum, penduduk, keuangan desa, BPD dan lainnya, pembukuan administrasi penduduk, pembukuan administrasi keuangan desa, administrasi pembangunan, administrasi BPD, dan sebagainya.”Kita targetnya juara 3 saja, kami optimislah,”ujarnya.

Warga Desa Sungai Lebung Ulu Sumira mengaku senang, lantaran desanya menjadi perwakilan dari Kecamatan Pemulutan Selatan untuk mewakili desa perlombaan di tingkat kabupaten. Ia berharap mendapatkan juara 3 pada ajang perlombaan tersebut. #prima

5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button