Pemerintah

Ketua DPD Golkar Endang PU Ishak,  Usulkan 7 Nama Untuk Di PAW?

 
 
Indralaya
 
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir H Endang PU Ishak mengusulkan 7 nama  anggota DPRD Ogan Ilir untuk dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)?
 
Di DPRD Ogan Ilir saat ini ada 8 anggota DPRD yang berasal dari fraksi golkar antaranya H Suharto, M Ali, Basri M Zahri, M Iqbal, Wiro Pratama, Desy, Sukarni, H Kosasi. Diduga dari 8 anggota dewan fraksi golkar, DPD Golkar yang diketuai H Endang PU Ishak mengusulkan 7 orang yanga bakal di PAW.  Hal ini disampaikan langsung oleh Endang PU Ishak usai berkunjung ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dalam rangka rangka koordinasi dan konsoldulasi untuk Pemilu 2024, Kamis (01/09/2022).
 
“Bisa saja kita selaku DPD II Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir mengusulkan ke 7orang nama anggota DPRD untuk dilakukan PAW. Namun kewenangan tersebut sepenuhnya kembali ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sampai sekarang belum ada turunan surat tersebut,”kata Endang PU selaku ketua DPD II Partai Golkar.
 
Selain itu juga untuk di pemilu 2024 dipastikan banyaknya wajah baru yang akan mewarnai partai berlambang pohon beringin tersebut.
 
“Di pemilu 2024 sudah dipastikan Partai Golkar akan diwarnai wajah baru bakal calon legislatif yang lebih memdominasi,”terangnya.
 
Menurut Endang PU ada beberapa syarat tertentu dari Partai Golkar untuk bisa maju di Pemilu 2024 yaitu harus mempunyai prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela (PDLT).
 
“Kalau ada di dalam pengurus Partai Golkar yang tercela pasti kita coret orangnya, selain itu juga kita tetap membangun komunikasi dengan Suharto selagi dalam hal membangun dan membesarkan Partai,”katanya. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button