PALI

Polsek Penukal Abab Menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

PALI, JS.com_ Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, diwakili Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di ruangan rapat Puskesmas Abab, kecamatan Abab kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Rabu (27/9/2023).

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tersebut Melibatkan Stake Holder guna meningkatkan Pelayanan yang sesuai Baku Mutu, Meningkatkan Profesionalisme SDM.

Selain itu juga guna meningkatkan Kerja sama Lintas Sektor, Lintas Program dan Sumber Daya Manusia, serta Melengkapi Sarana dan Prasarana.

Adapun Motto yang diusung oleh Puskesmas Abab yakni, " Yang Sehat Tetap Sehat, Yang Sakit Menjadi Sehat, Dan Tidak Kembali Sakit".

Dalam pemaparannya oleh ketua Puskesmas Abab Dewi Susilawati membahas tentang Permasalahan Beberapa Penyakit Seperti HIV, Kusta, DBD Dan Malaria terkait Bahaya Penyakit Tersebut dan Cara Pengobatanya.

Sementara Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH, disampaikan oleh Waka Polsek Penukal Abab IPTU Trisno Martondang, S.E, kegiatan tersebut bertujuan guna mengevaluasi kinerja Puskesmas Abab Agar Kedepannya Semakin Bertambah Baik.

" Diharapkan dengan adanya kegiatan rapat Koordinasi Lintas Sektor Bersama Stake Holder Terkait Dapat terus meningkatkan kinerja Puskesmas Abab," ujarnya.

Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tersebut dimulai pukul 10.30, WIB, dan berakhir Pada Pukul : 11.50 Wib, berjalan dengan aman dan lancar, dan dihadiri oleh Camat Abab, Dinas Kesehatan Pali, Pimpinan Puskesmas Abab.

Waka Polsek Penukal Abab, Babinsa Kecamatan Abab, Para Kepala Desa, Kepala Sekolah Lintas Sektor Puskesmas Abab, Kepala KUA Kecamatan Abab,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan para Kader Puskesmas Abab.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button