Ogan Ilir

Kabag Protokol Setda OI Ahmad Alfarisy : Semangat Menjalankan Tugas Dengan Tanggungjawab

 

Inderalaya

Di balik jadwal Pemkab Ogan Ilir yang begitu padat, ada sosok di belakang layar yang memiliki kontribusi besar.

Salah satunya adalah Kabag Protokol Setda Ogan Ilir, Ahmad Alfarisy yang setiap hari bertugas menyusun jadwal kegiatan Pemkab. Iapun selalu bersemangat menjalankan tugas dengan tanggungjawab penuh

Richi nama panggilannya, bertugas menyusun jadwal bupati, wakil bupati,sekda, asisten dan staf ahli.

“Tupoksi inti kami yakni menjadwalkan, menyiapkan agenda,” kata Richi didampingi Kasubag Protokol Achmad Ramadon ditemui di ruang kerjanya, Selasa (20/9/2022).

Agenda Pemkab Ogan Ilir disusun sedemikian rupa dengan memperhatikan skala prioritas yang menyangkut kepentingan masyarakat.

Gerak Bupati Panca Wijaya Akbar yang sangat gesit sejak memimpin Ogan Ilir pada awal 2021 lalu, harus dapat diimbangi oleh protokol.

“Seperti beberapa hari lalu ada kunjungan Dirkamsel Mabes Polri ke Ogan Ilir. Hari ini ada kunjungan dari Dit Binmas Polda Sumsel. Semua terjadwal padat bersama agenda-agenda lainnya,” kata pria asal Limbang Jaya, Tanjung Batu ini.

Menyusun jadwal yang begitu padat, dinikmati oleh Richi dan rekan-rekan di protokol. Kelancaran suatu agenda dan dampak yang dirasakan masyarakat, menjadi kepuasan tersendiri bagi tim protokol.

Seperti dalam waktu dekat, pihaknya juga sudah menyusun acara Pemkab Ogan Ilir yang akan menyerahkan 47 hunian layak bagi warga di Kecamatan Sungai Pinang, yang kurang mampu dan mendapatkan bencanaΒ 

Jadwal tersebut telah dirancang sejak beberapa hari dan akan disesuaikan waktunya dengan agenda Pemkab lainnya.

“Namanya tugas harus dilaksanakan secara bertanggung jawab. Karena kami menikmati pekerjaan, makanya semangat,” kata Richi sambil melanjutkan aktivitasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button