Ogan Ilir

Hindari Kriminalitas, Satpol PP Bakal Tingkatkan Pengamanan

 

Inderalaya

Setelah adanya peristiwa bandit pecah kaca yang terjadi di Komplek Pemda Lama Indralaya, Jumat (23/9), Satpol PP Kabupaten Ogan Ilir berencana akan meningkatkan keamanan di komplek tersebut.

Kasat Pol PP Pemkab Ogan Ilir, Samrowi menegaskan, pihaknya akan menyiagakan personelnya di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Komplek Pemda Lama.

“Keamanan disana akan kita tingkatkan lagi. Kita benahi dan kita upayakan Satpol PP tetap jaga di depan dinas yang bersangkutan,” tegas SamrowiΒ 

Menurut dia, berkaca pada peristiwa yang sudah beberapa kali terjadi, hendaknya Satpol PP yang bertugas di masing-masing OPD hendaknya bisa meningkatkan kewaspadaan.

“Dan hendaknya juga Satpol PP yang bertugas disana harus mengenakan seragam lengkap Pol PP,” lanjut dia.

Sebagaimana diketahui, bandit pecah kaca kembali beraksi di Komplek Pemda Lama Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat, 23 September 2022.

Kali ini bandit pecah kaca mengincar sebuah mobil milik honorer yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut pengakuan Sasmi, pemilik mobil, awalnya, mobil Toyota Calya BG 1459 TG warna abu-abu ini terparkir di depan Kantor DLH Kabupaten Ogan Ilir.

“Memang tadi kami abis dari Bank SumselBabel,” terangnya kepada awak media di lokasi kejadian.

Diduga, pelaku membuntuti mobil Sasmi dari Bank SumselBabel hingga ke Komplek Pemda Lama Indralaya. Setelah mobil ditinggal pemiliknya, pelaku pun beraksi. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button