PALI

Cegah Bullying dan Kekerasan, Polsek Penukal Utara Gencar Lakukan Sosialisasi

PALI, JS.com_ Polsek Penukal Utara, Polres PALI, menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan bullying dan tindakan kekerasan di SMP Negeri 5 Desa Tanding Marga, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, pada Rabu (28/02/2023).

Acara dihadiri oleh Kepala Sekolah, Kapolsek Penukal Utara, Bhabinkamtibmas, Dewan Guru, staf Tata Usaha, dan seluruh murid SMP Negeri 5 Penukal Utara.

Dalam sesi sosialisasi, Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi, menguraikan pentingnya pencegahan bullying dan tindakan kekerasan di lingkungan sekolah.

"Perundungan dan tindakan kekerasan di sekolah dapat berdampak negatif secara fisik maupun psikologis bagi korban," ungkap IPTU Fredy Franse Triwahyudi.

Beliau juga menekankan peran kunci sekolah dan orang tua dalam mencegah kejadian tersebut. "Sekolah dan orang tua harus berkoordinasi untuk menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi anak-anak," tambahnya.

Kapolsek Penukal Utara berharap, "Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan bullying dan tindakan kekerasan di lingkungan sekolah."

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button