Ogan Ilir

AW Nofiadi Mawardi Raih Podium Satu Kejurnas Offroad Seri Ke 5 Jambi

 

Muara Bungo, - Memiliki catatan waktu terbaik, Ahmad Wazir Nofiadi dari Palembang Offroad Bersatu (POB),  berhasil merebut podium pertama di Seri 5, Kejurnas Offroad Individual dan Team non wins, yang digelar di Sirkuit Muara Bungo, Jambi 15-16 Oktober 2022.

Opi sapaan akkrab AW Nofiadi Mawardi bersama navigator Ansyori berhasil mengalahkan para pesaingnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Di Seri 5 kejurnas, Opi yang merupakan putra Wagub Sumsel H Mawardi Yahya ini berhasil menyeledaikan 5 SCS dengan baik dimada pada SCS 1 pemilik nomor mobil 270 ini berhasil finis dan mencatatakan waktu 1 menit 43 detik. Di SCS 2 catatan waktu 1 menit 32 derik.

Sementara itu di SCS 3, torehan waktu yang dicatatkan yakni 2 menit 7 detik. Di SCS 4 waktu yang didapat yakni 1 menit 44 detik dan pada SCS 5 mencatatakan waktu 2 menit 1 detik.

Dari 5 SCS tersebut, Opi yang tergabung dalam Palembang Offroaff Bersatu (POB), berhasil mendapatkan poin tertinggi dari pesaingnya sebanyak 451 poin.

Sementara itu juara 2 diraih  offroader Alfath - Wanda (HRT Trans Papua), dengan 441 poin. Juara 3 ada Ikhafan Syahdana - Nursamsudin (GEDHE RHJRT) 428 poin. Untuk juara 4, M Firman Fauzi - Endang ( BRD Accelera), 422 poin dan juara 5 dirah Agung Putra Perdana - Amin Pangestu memperoleh 388 poin.

Offroader POB, AW Nofiadi mengatakan untuk mendapatkan hasil maksimal tidaklah mudah. Butuh kerja keras. "Alhamdulillah, podium satu dan ini semua hasil kerja keras bersama team dan juga navigator. Tentu kita ingin memberikan hasil yang maksimal di setiap lomba. Untuk seri terakhir atau seri ke 6, Insya Allah kita akan tampil maksimal,"katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button