LahatOgan Ilir

Tiga Kali Miss Saat Final Panahan Raka Menangis Gagal Raih Emas

 

LAHAT

Salah satu Atlet panahan kelas Nasional Mix Team asal Ogan Ilir Raka menangis dipelukan Ketua KONI Aswan Mufti usai gagal meraih medali emas setelah kalah 6-2 melawan tim tuan rumah Lahat, di lapangan panahan Kompleks Dodik Secata Kodam 2 Sriwijaya Lahat, Rabu (21/9/2023).

Raka yang berpasangan dengan Khalisa, tiga kali anak panahnya gagal mengenai target sehingga poinnya kalah telah melawan Atlet tuan rumah.

Dengan hasil itu Raka dan Khalisa hanya berhasil meraih medali perak.

Usai pertandingan Raka tak mampu menahan air matanya dan menangis dipelukan Ketua KONI Aswan Mufti yang menyaksikan langsung laga final tersebut.

"Mohon maaf pak, kami gagal mempersembahkan emas untuk Ogan Ilir," kata Raka sambil menghapus air matanya.

Aswan Mufti langsung memberi dukungan semangat dan meminta Raka agar tetap tegar.

"Tidak apa-apa, medali perak pun sudah Sebuah prestasi yang bagus, tetap konsentrasi karena pertandingan lain masih ada," kata Aswan sambil menepuk punggung Raka.

Pasangan Raka, Khalisa juga meminta maaf pada Aswan Mufti dan berjanji akan memberikan yang terbaik saat laga final kelas Standar Nasional Putri Perorangan esok di lapangan yang sama.

"Maaf pak kami gagal mempersembahkan medali emas hari ini, esok insya Allah saya akan memberikan yang terbaik di laga final kelas Standar Nasional Putri Perorangan esok," katanya

Sementara Ketua KONI OI Aswan Mufti yang menyaksikan langsung laga final tersebut tetap memberi apresiasi kepada pasangan campuran Raka dan Khalisa.

"Alhamdulillah, meski mendapat medali perak saya tetap memberi apresiasi kepada Raka dan Khalisa, memang target kami di cabor panahan satu emas, dan hari ini sudah mendapatkan 1 perak, insya Allah besok kita masih ada satu lagi laga final atas nama Khalisa, mudah-mudahan meraih emas," ujar Aswan#rel

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button