Ogan Ilir

Datangi Ogan Ilir, Anggota DPR RI Irma Suryani Melakukan Hal Ini di Lapangan Tanjung Raja

Inderalaya 

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, didampingi oleh Sekda Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, Wakil Ketua DPDR OI, Ahmad Syafei ramaikan Lomba Senam Maumere bersama Ibu Irma Suryani, S. E, anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Nasdem di lapangan Tanjung Raja, Minggu, 6 November 2022.

Acara ini dimulai dengan laporan Ketua Pelaksana Afrizal, yang mengatakan bahwa Lomba Senam Maumere diikuti oleh 16 Kecamatan di Ogan Ilir dengan jumlah peserta 102 regu yang terdaftar.

"Untuk total hadiah ada 28 juta rupiah dan ratusan doorprize. Ini dalam rangka meningkatkan minat masyarakat, dengan tema Masyarakat sehat rakyat kuat," ungkap Politisi Partai NasDem ini.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengucapkan terimakasih kepada Ibu Irma Suryani yang telah memberikan wadah positif kepada masyarakat Ogan Ilir.

"Semoga apa yang diperjuangkan Ibu Irma untuk kesehatan masyarakat, salah satunya dengan Senam ini dapat membuat tubuh menjadi sehat dan berguna untuk kemajuan kabupaten Ogan Ilir," tuturnya.

Bupati juga memberikan hadiah kepada para pemenang dengan kategori Pakaian terbaik dengan total hadiah 3 juta Rupiah. "Kita berharap, semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini di Ogan Ilir makin menggeliat," harapnya.

Menurutnya, dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini juga mengundang dampak positif bagi pelaku usaha kecil dan menengah di Ogan Ilir khususnya di Tanjung Raja.

"Bisa kita lihat, ramainya para pedagang yang berjualan. InsyaAllah pelaku usaha seperti ini, Ekonominya bangkit paska diterpa pandemi Covid-19 yang sudah lebih kurang dua tahun melanda kita," tukasnya.

Sementara itu, Irma Suryani, S. E, Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Nasdem mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ogan Ilir dan masyarakat.

Irma mengatakan Kegiatan ini akan terus ditradisikan setiap tahun di kabupaten Ogan Ilir. "Semoga teman-teman yang mengikuti lomba ini agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan kita banyak rezeki," imbuhnya.

Acara ini dihadiri oleh Kepala perangkat daerah, Kapolsek Tanjung raja, Danramil Tanjung Raja, Camat, kades, BPD, serta masyarakat. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button